Sebanyak 2 siswa SD Muhammadiyah 3 Pandaan berhasil meraih prestasi yang membanggakan. Salah Satunya adalah seorang siswi Ananda Janeeta Yasaminah Salim SD Muga yang selalu berhasil meraih juara dalam kompetisi renang dan Ananda Raditya Javas Haerilah.
Kedua siswa tersebut merupakan siswa kelas 5 yang terpilih untuk mewakili SD Muga dalam Seleksi Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Cabor Renang Tingkat Kecamatan Tahun 2023.
Bersaing dengan perenang-perenang dari berbagai siswa SD sekecamatan Pandaan, Janeeta Yasaminah Salim, berhasil meraih juara 1 Cabor Renang putri dari nomor Ini. Seleksi O2SN kemarin di nomor
50 gaya bebas, 100 gaya bebas, 50 gaya dada, 100 gaya dada, 50 gaya punggung, 50 gaya kupu kupu dan Raditya Javas Haerilah berhasil meraih juara 2 Cabor Renang putra.
Alhamdulillah Prestasi yang telah diperoleh oleh siswa – siswi SD Muga dalam Seleksi Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Cabor Renang tahun ini merupakan kado teristimewa bagi SD Muga. Semoga Siswa – siswi SD Muga bisa menorehkan prestasi di tahun-tahun berikutnya. Aamiin.